Pelihara Kondusifitas Wilayah, Babinsa Nusukan Aktif Lakukan Patroli Dan Sambang Warga Binaan

Surakarta – Segala macam upaya dilakukan demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya terus dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Nusukan,Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma M.Nasirin dan Serka Supadmo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusukan Aipda Mujiono melaksanakan Patroli keamanan di Jl.Merapi Dalam No 1 Rt 01 Rw 19 Cengklik Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Sabtu (18/05/2024).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Dan Bhabinkantibmas Kelurahan Nusukan dengan melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya salah satunya Bapak Sutriman Selaku Ketua Rt 01 Rw 19 Kelurahan Nusukan.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga Binaan untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan.”tutur Serma Nasirin.

“Kami selaku Babinsa Dan Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat,”ujarnya.

Ditambahkan oleh Serma M.Nasirin “Bahwa kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan bersama Bhabinkamtibmas sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan.

(Arda 72)