Pewarta Polrestabes Medan Berikan Tali Asih dan Bantuan Uang Duka kepada Istri Almarhum Surya Irwandi

Medan,” Global Investigasi News Com

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama wartawan yang tengah ditimpa duka, keluarga besar Persatuan Wartawan Polrestabes Medan (Pewarta Polrestabes Medan) memberikan bantuan tali asih dan uang duka kepada istri Almarhum Surya Irwandi Hasibuan (50).

Santuanan dan talinasih diberikan secara langsung oleh Ketua Pewarta, Chairum Lubis, SH diwakili para anggota, Arvin Nasution, Indra Hasibuan, dan Wahidin alias Badai kepada istri almarhum, di kediamannya Jalan Pancasila, Gang Teratai Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Se Tuan, Deli Serdang, Sabtu (18/5/2024).

Pada kesempatan itu, teman-teman almarhum yang berhadir memberikan semangat dan motivasi kepada istri almarhum untuk tetap semangat dalam melanjutkan hidup sepeninggal almarhum. “Meski telah ditinggal pergi almarhum, semoga ibu tetap tabah dan kuat membesarkan buah hati dari almarhum. Kami keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan tetap menganggap keluarga di sini sebagai teman Pewarta,” kata Arvin diamini anggota pewarta lainnya.

Disamping itu, kata dia, almarhum merupakan sosok wartawan yang aktif membaur kepada seluruh teman-teman di Pewarta Polrestabes Medan maupun wartawan lainnya. “Untuk itu, jika ada yang ingin disampaikan dan keperluan yang sekiranya bisa dibantu, jangan sungkan untuk menghubungi teman-teman almarhum,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Ari ini juga menyampaikan kiranya keluarga besar almarhum turut juga mendoakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang kini dalam tahap pemulihan dari sakit. “Doakan juga kita semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu, istri almarhum, Marlina yang telah menyambut baik kedatangan Pewarta Polrestabes Medan mengaku sangat terharu dan terus mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian kepadanya meski sang suami telah pergi dipanggil sang Khalik.

“Terimakasih kepada keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan dan teman-teman wartawan yang masih peduli. Saya juga memohon maaf mewakili almarhum suami jika terdapat salah dan khilaf,” ungkapnya dengan haru.

Tak lupa istri almarhum juga juga mendoakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan agar cepat sembuh dari sakit dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Sebelum berpamitan, keluarga besar Pewarta dan istri almarhum mendokumentasikan dengan foto bersama. ( J. Purba)