Berita  

KAMPUS KELAS CIGEULIS PGSD MELAKSANAKAN UAS BERJALAN KONDUSIF .

Pandeglang 18/5/2024.

Kampus Kelas Cigeulis PGSD STKIP Babunajah pada hari Sabtu tgl 18/5/2024. Telah melaksanakan tugas UAS di Kampus nya dengan berjalan lancar dan kondusif.

Juyamin selaku ketua kelas PGSD Kampus Cigeulis STKIP Babunajah Kabupaten Pandeglang Banten, sebelum mengerjakan soal UAS Terlebih dahulu memimpin Do,a bersama, karna menurut Juyamin biar kita melaksanakan tugas UAS semester dua (2) di berikan kelancaran dan di mudahkan,imbuhnya.

Juyamin selaku ketua kelas Kampus Cigeulis dan rekan -rekan sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh bapak Dosen yang bertugas di kampus Kelas Cigeulis .terutama kepada bapak pengelola kampus kelas Cigeulis dan tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada kampus pusat dan salam hormat dari kami Kampus Cigeulis STKIP Babunajah.dan pada hari Sabtu tanggal 18/5/2024. sudah melaksanakan UAS sesuai prosedur yang di tentukan oleh Pusat dan kami mentaati pelaturan yang telah di tentukan .

Pada hari Sabtu tgl 18/5/2024 Bapak Dosen Dede Rizki Saefullah ,M.Pd. menghimbau agar UAS nya nilainya lebih memuaskan dan dan meghibau juga tugas BK. Segera di kumpul kan kami sangat bangga punya para dosen yang sangat berprofesional .

Penulis (JN)