Berita  

Anwar Hadimi Hadiri Acara perpisahan Siswa-Siswi MAN 3 Batola, Disambut Dengan Tarian Hadrah dari Kecamatan Tabunganen

Tamban Batola, Global TV investigasi news com.

Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi Madrasah Aliyah Negri ( MAN) 3 Marabahan.
Karena menggelar perayaan acara prosesi Pelepasan perpisahan dan Pengukuhan kelas 3 tahun ajaran 2023_2024 sebanyak 54 orang siswa_siswinya yang dinyatakan Lulus seratus persen.

Acara Perpisahan selain dihadiri para majelis guru ,Walimurid dan pegawai ketatausahaan,Kades Syahran ,Kapolsek,Koramil dan Camat kecamatan Tamban yang bernama Agus Supriyadi ,juga dihadiri langsung oleh Anwar Hadimi Spd.MPd,Kepala Kamenag kabupaten Barito Kuala Propinsi Kalimantan Selatan dengan didampingi ibu Laila Anwar Hadimi ketua Darmawanita persatuan (DWP) Kamenag Batola.

Seusai kepala Kamenag Barito Kuala berpidato memberikan petuah nasehat dan harapannya kepada majelis Guru,Wali murid dan para siswa_siswi yang Lulus

Ketika Diminta komentarnya oleh mas media yang hadir dilokasi acara perpisahan, mengatakan, Bahwa Saya sangat Appreasi terhadap acara ini karena digelar dihalaman Lingkungan sekolah sendiri.

Dan saya memang sudah janji dari awal akan datang kesekolah ini ketika menggelar acara perpisahan meskipun saat ini saat_saat ini sikon saya dalam keadaan sibuk selain baru datang dari Palembang dalam rangka DIKLATPIM 3 Dan besok hari Selasa tanggal 21 saya berangkat haji Kloter 8 mohon Doanya selamat berangkat dan selamat pulangnya dan minta tolong Doakan saya semoga mendapatkan Haji yang Mabrur tutur Hadimi.

Menambahkan, pesan dan harapan saya terhadap anak_anak yang lulus hari ini.
Jangan berhenti sampai disini dan jangan mudah pantang menyerah Karena kalian semua adalah penerus regenerasi kami.

Dan harapan saya kepada Para orang tua murid maupun wali murid,Berikan kepada anak_anak kita kebebasan memilih sekolah sesuai dengan minat dan bakatnya jangan dipaksa_paksakan kehendak kita sebagai orang tua murid.
Karena zaman sekarang tidak sama dengan zaman kita dahulu namun kita tetap mengawasi dan mengarahkan supaya tetap kearah yang positip tidak terjerumus ke hal_hal yang negatif.

Pasti Ada diantara anak_anak kita yang jadi guru, bidan, perawat dan dokter dan lain sebagainya harap Hadimi.

Sementara ditempat terpisah kami bertiga dari media yang berbeda_beda juga mengomentari Sumadi,Kepala sekolah MAN 3 ini, mengatakan ,Bahwa Saya mewakili segenap majelis guru ,sangat bangga dan bahagia sekali karena Acara ini bisa dihadiri langsung oleh Kepala Kamenag langsung pa Hadimi, ditengah kesibukannya yang padat.
Dan kami mengharapkan kepada beliau bisa membantu mengusulkan supaya sekolah ini bisa mendapat proyek pembangunan dalam waktu dekat karena sangat beralasan karena sekolahnya sudah dimakan umur dan minta diperbaiki kalau bisa membangun baru karena minat anak _anak untuk sekolah di MAN 3 ini masih tinggi.

Kalau untuk guru-guru bidang study kami memang merasa membutuhkan tapi tidak dalam kategori Skala prioritas pungkas Sumadi sang kepala sekolah MAN ini. (Yuday)