Berita  

Ketua Perguruan Silat PSHT Tanggamus, Siap Maju Dan Tarung di Pilkada 2024

Tanggamus – Drs.H. Sademun, Mantap Maju di Pilkada Tanggamus periode 2024-2029
Drs.H. Sademun, mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati di Kantor DPC-PDIP Kabupaten Tanggamus, Selasa (14/05/2024).

Drs.H. Sademun, seorang tokoh masyarakat yang telah lama dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat, telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon dalam Pilkada Kabupaten Tanggamus.

Langkah ini diambilnya sebagai wujud nyata dari misi kesejahteraan yang selama ini diemban.

Sebagai Ketua Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Tanggamus, Sademun telah terbukti sebagai pemimpin yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati di Kantor DPC-PDIP Tanggamus, pada Selasa, 14 Mei 2024, Sademun menyatakan bahwa motivasinya adalah untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memajukan serta mensejahterakan daerah khususnya di Kabupaten Tanggamus.

“Saya berkomitmen untuk membawa perubahan yang nyata dalam memajukan Kabupaten Tanggamus menuju arah yang lebih baik, terutama dalam hal kesejahteraan masyarakat, “ujar Sademun.

Dalam visi dan misinya, Drs.H.Sademun, menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan Inklusif, yang tidak hanya meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat.

Tetapi juga memperhatikan aspek-aspek lain seperti Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur.

“Kesejahteraan tidak hanya tentang ekonomi, tetapi juga tentang hak setiap warga untuk mendapatkan akses yang layak terhadap pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yang memadai, “tambah Drs.H. Sademun.

Langkah Sademun ini juga mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat Tanggamus, yang menganggapnya sebagai sosok yang memiliki Integritas, Dedikasi, dan Komitmen yang tinggi terhadap kemajuan daerah.

Dengan memasuki arena politik lokal, Sademun berharap dapat melanjutkan perjuangannya dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Drs.H. Sademun, berjanji akan bekerja keras serta tulus untuk mewujudkan Visi dan Misi, yang telah di sampaikan kepada masyarakat Tanggamus.

Sekadar informasi : pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus, yang ditutup pada tanggal 20 Mei 2024. (Heri Apriyanto/AWPI).