Berita  

DESA KUTA MEKAR MEMBANGUN JALAN RABAT BETON.

Pandeglang Selasa 22/21/2024.

Desa kutamekar Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Membangun Jalan Rabat Beton di Kampung Yamu , Masyarakat merasa bangga kepada Pemerintah Desa kutamekar.

Yati selaku warga Kampung Yamu saat di konfirmasi di rumah nya pada hari Selasa tanggal 21 mei 2024 .mengatakan pada awak media global investigasi News . kami seluruh warga kampung Yamu sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala Desa Kutamekar yang selama ini depan rumah saya khususnya jalan umum di realisasi Pembangunan jala Rabat beton .alhamdulilah kami selaku Masyarakat sangat nyaman untuk melintas dan aktivitas sehari hari terutama menuju untuk ke pasar dan ke sekolah , tandas nya.

Amin ” selaku Kepala Desa Kutamekar saat kami datangi di kantor desanya menjelas kan ,saya hanya menjalan kan amanah sebagai kepala desa semoga masyarakat merasa senang adanya sumber Dana Desa(DD) Tahap 1 (satu) Tahun 2024.

Masih Kepala Desa Kutamekar bertutur kata kepada awak media global investigasi News ,semoga saja bangunan nya awet dan enak di lintas untuk aktivitas umum dan sangat mampaat untuk Masyarakat kami khusus Desa Kutamekar . “ujarnya.

Penulis (JMN)