Berita  

Kepala Desa Kace Diam Saat Dikonfirmasikan Mengenai Adanya Pencurian di Wilayah Kace.

Ginews.tv.investigasi com.

Kace , Rabu.22-05_2024. Dengan ada pemberitaan di media onlen , mengenai ada pencurian di desa kace  kecamatan mendo barat kabupaten bangka, telah terjadi  pencurian di salah satu tempat pondok  kebun milik warga desa kace .yang mana  sudah jelas akibat aksi pencurian tersebut sudah meresahkan warga desa kace dan sekitar dampak dari aksi pencurian tersebut.

Awak media Ginews.tv.investigasi ,langsung konfirmasi melalui via WhatsApp , maupun telpon ,namun disayangkan  kepala desa kace , Pak Rosmin Y, saat di tanyak apa tanggapan  mengenai ada  kejadian aksi pencurian  di desa kace di salah satu lokasi kebun  milik warga, namun disayangkan  kades kace  saat di konfirmasi todak  ada respon dan tanggapan , sesangkan kejadian tersebut masih di sekitar wilayah desa kace ,  namun sesuai dengan wilayah kejadian masih lingkup desa kace  , sebaik pak kades harus tanggap mengenai hal peristiwa pencurian  , bukan untuk tidak memberi tanggapan seharus memberi motivasi dan arahan  agar tidak selalu waspada sebenarnya. 

Namun menurut, Dn,  salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya , betul telah terjadi pencurian , kami selaku warga mengharap kepada  pak kades harus tanggap  dan   hal tersebut semoga pak kades dapat meningkatkan dan mendirikan pos pos kamling di setiap titik -titik rawan , pungkasnya DN .

Di selah awak media konfirmasi lewat via whtsaap  bapak Sarbani selaku ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa ) kace , mengatakan kami sangat prihatin sekali dengan ada peristiwa kejadian pencurian di wilayah desa kace dan beliau juga mengatakan mengajak 

Kace: Intinya kami sangat Prihatin sekali
 Kace: Harapannya agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi di lingkungan sekitar kita
 Dan diharapkan kepada masyarakat lebih. waspada
: Dan lebih koperatif menjalan Siskamling di tingkat yg paling bawah ungkapnya Ketua BPD Desa kace.

Ginews.tv.Investigasi com
(Fuad)