Berita  

MAKI Menggelar Jatim Caffe di Kota Cinema Mall di Kabupaten Jember

GIN JATIM JEMBER
23/05/2024
MAKI LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia menggelar Jatim Coffee and Trade Fest di Kota Cinema Mall Kabupaten Jember,

hal tersebut akan menjadi Momentum Kebangkitan Petani Kopi Dan pencintanya Dunia Perdagangan Berbasis UKM/UMKM Di Jawa Timur terlebih lagi di Kabupaten Jember sendiri.

Pembukaan acara Jatim Coffee Trade Fest di suguhkan pula ragam publish competition gratis seperti Lomba Mewarnai,Fashion Competition,Stand Up Comedy Competition dan Festival lainya, baik antar SMA/SMK sederajat dan umum, selain itu juga akan mendatangkan artis Ibukota dan ragam artis lokal berkualitas lainya.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Jember, Wakil Bupati, Sekda, OPD Jawa Timur, OPD Kabupaten Jember, PMI, PKK, Maki Provinsi Jawa Timur .

Dalam sambutannya, Bupati Jember menyampaikan sangat berterimakasih kepada MAKI yang antusiasnya dalam mengadakan acara tersebut di Kabupaten Jember ini.

“Semoga acara tersebut bisa lebih mengembangkan untuk UMKM di wilayah kabupaten Jember
dan para buruh kopi, pengusaha kopi lebih baik lagi, pungkasnya

Heru Satriyo S.I.P Ketua MAKI Jatim menyampaikan besarnya para petani Kopi di Kabupaten Jember,
MAKI Jawa Timur menggelar festival ini bertujuan untuk lebih mengenal kwalitas kwalitas kopi yang berasal dari kabupaten jember sendiri.

“Semoga lewat Jatim Coffee Trade Fest di Jawa Timur ini bisa membawa kopi yang berasal dari Kabupaten Jember bisa di pasarkan di berbagai negara dan bisa mencapai target International” pungkasnya

Pewarta maski