Kapolres Gunung Mas Perkuat Sinergi Dengan Pemda, Hadiri Soft Launching Mall Pelayanan Publik

globalinvestigasinews. kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santoso, S.I.K., menunjukkan komitmennya untuk memperkuat sinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gunung Mas. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya dalam acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Gunung Mas. Sabtu (25/5/24) pukul 12.20 WIB.

Acara yang berlangsung di Pasar Baru Kuala Kurun ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, S.E., M.Si., Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Efrensia L. P. Umbing, M.Si., dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Letus Guntur.

Dalam sambutannya, Bupati Jaya S. Monong menyampaikan bahwa MPP merupakan wujud pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 89 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik. MPP ini bertujuan untuk memberikan layanan terpadu kepada masyarakat secara maksimal, cepat, efektif, dan efisien.

“MPP adalah tempat berbagai layanan yang diberikan kepada seluruh masyarakat Kab. Gunung Mas secara maksimal, cepat, efektif dan efesien yang ditempatkan dalam satu kawasan/gedung secara terpadu satu pintu,” ujar Bupati Jaya S. Monong.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santoso, S.I.K., menyambut baik kehadiran MPP di Kabupaten Gunung Mas. Ia berharap MPP dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik.

“Kehadiran MPP ini merupakan bentuk komitmen Pemda Gunung Mas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya berharap MPP dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik,” ujar Kapolres Theodorus.

Acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Gunung Mas berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan Pemda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (sp)