“Masyarakat Menjerit, Sepanjang Jalan dari Kec. Margo Tabir Menuju Kec. Tabir Ilir, Tabir Timur Kab. Merangin – Jambi Rusak Parah !?”

Ginews.Kondisi Jalan yang di lalui oleh masarakat dari kec Tabir Margo menuju tabir Timur dan Kec Tabir Ilir sangat memprihatinkan.

Bahkan Jalan dari kec Tabir Selatan menuju dua kecamatan tersebut juga sulit untuk di lalui kendaraan,baik kendaraan roda 2 dan roda 4.

Kondisi jalan hancur tersebut di rasakan oleh masarakat pengguna jalan sudah berlangsung bertahun – tahun.Padahal sudah Gonta ganti wakil rakyat hingga Bupati di Merangin ini,namun belum ada keseriusan untuk memperbaiki atau membangunya.

Saat awak media melakukan wawancara dengan beberapa masarakat,Mereka mengatakan,bahwa saat ini Masarakat menjerit dengan kondisi jalan yang mereka lalui.

“Sepertinya tidak ada sama sekali keniatan pemerintah untuk membangun jalan kami bang”,kepada siapa kami harus mengadu permasalahan jalan kami ini bang”.
“Tidak mungkin pemerintah tidak mengetahuinya,tidak mungkin para kepala desa tidak mengetahuinya,apakah kepala desa kami memang tidak pernah menyampaikan permasalahan ini kepada pemerintah ?”.

Di sela-sela bincang-bincang awak media dengan penduduk,ada warga yang menyampaikan dengan nada penuh kekecewaan dan kekesalan.

“Mana janji Pemerintah,yang katanya akan melakukan pembangunan secara merata,akan membangun dari desa ke kota,mana ?”.

Awak media bertanya kepada masarakat,Apa harapan bapak- kepada pemerintah ?

” Harapan kami kepada pemerintah Pusat,Propinsi,Kabupaten dan kepada para wakil rakyat yang duduk di dewan,”tolong Perhatikanlah jalan kami,perbaiki jalan kami”.

“Dan kepada Kementrian Kehutanan, Bapak Kapolri, Kapolda, Kapolres dan Wakil Rakyat, tolong hentikan mobil – mobil yang membawa kayu balok hasil hutan yang memakai angkutan tronton, fuso karena mereka termasuk yang menghancurkan jalan yang kami lalui, tutupnya.*** Bersambung.

(Kaperwil Ginews).