Berita  

Pemerintah Desa Batu Menyan Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kecamatan Teluk Pandan

Pesawaran–Lampung
GinewstvInvestigasi.co
Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024, Pemerintah Desa Batu Menyan melakukan aksi nyata dalam mendukung perekonomian masyarakat dengan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I untuk periode Januari hingga Maret 2024.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 300.000,- per bulan tersebut diberikan kepada 26 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang berada di wilayah Desa Batu Menyan.

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan di kantor Desa Batu Menyan pada Senin (01/04/2024) tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Batu Menyan, Syahruji.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh-tokoh masyarakat setempat seperti Ketua BPD Desa Batu Menyan, Abdullah, Babinsa Desa Batu Menyan, Sertu Maradona, Pendamping Desa dari Kecamatan Teluk Pandan, Irma Damayanti & Meta, serta seluruh jajaran Perangkat Desa Batu Menyan dan 26 KPM.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Menyan, Syahruji, menyampaikan harapannya bahwa bantuan BLT ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Ia juga mengajak seluruh KPM untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, Syahruji juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat desa atas kerja keras dan sinergi mereka untuk kemajuan Pembangunan Desa Batu Menyan.

“Kepada Seluruh jajaran perangkat desa Batu Menyan terimakasih atas kerja kerasnya dan sinergi yang telah terjalin demi kemajuan Pembangunan Desa Batu Menyan,” ujar Syahruji.

(JN)