Berita  

Kimung Apresiasi Kolaborasi Partai Gerindra & Partai Bulan Bintang Membawa Dampak Positif Melalui Air Kemasan Bermerek Cilegon

CILEGON — Global investigasi News.com – Partai Bulan Bintang (PBB) mengambil langkah signifikan dalam mendukung produk lokal dengan mempromosikan air kemasan produk asli Kota Cilegon bermerek Ci Legon. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye partai untuk meningkatkan perekonomian daerah dan memberdayakan industri lokal.

Acara promosi air kemasan ini diadakan di Sekretariat Partai Bulan Bintang Kota Cilegon dan dihadiri oleh beberapa pengurus dan jajaran partai termasuk Ketua Partai Bulan Bintang Kota Cilegon, Feriyana, serta Ketua Partai Gerindra Kota Cilegon, H. Helldy Agustian yang saat ini menjabat sebagai Walikota Cilegon.

Salah satu politisi Partai Bulan Bintang terkemuka di kota Cilegon Muhammad Mulyadi yang akrab di sapa Kimung mengatakan, pentingnya mendukung produk lokal sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan memiliki daya saing yang luas.

“Ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap produk asli kota Cilegon, karena kami melihat ada potensi besar produk air mineral dari Kota Cilegon bermerek ‘Ci Legon’ ini untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Melalui dukungan dan promosi dari Partai Bulan Bintang,

Kami berharap produk ini dapat lebih dikenal luas dan diminati oleh masyarakat. Maka, pentingnya kita sebagai masyarakat kota Cilegon untuk mendukung produk asli kota Cilegon,”tegasnya

“Air kemasan produksi Kota Cilegon ini diketahui memiliki kualitas yang baik dan diproses menggunakan teknologi modern

Produk ini diharapkan dapat bersaing dengan produk serupa di pasar nasional dan bahkan internasional,”
Kata Kimung.

Lebih lanjut H. Helldy juga sangat mengapresiasi atas inisiatif dari Partai Bulan Bintang ini dan berharap kolaborasi ini dapat membawa dampak positif bagi perekonomian lokal Khususnya masyarakat kota Cilegon dan umum nya Indonesia,”
tuturnya

“Kami sangat mengapresiasi langkah Partai Bulan Bintang Kota Cilegon dalam mempromosikan produk lokal kami. Ini adalah bukti nyata bahwa partai politik juga dapat berperan aktif dalam mendukung perkembangan ekonomi daerah,” ,”ungkap Helldy Agustian yang juga sebagai Walikota Cilegon.

Mudah-mudahan dengan seperti ini kolaborasi antara Partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang Kota Cilegon dapat membawa dampak positif bagi perekonomian lokal,”imbuhnya

“Sebagai bagian dari kampanye promosi ini, Partai Bulan Bintang (PBB) kota Cilegon juga akan melibatkan anggotanya di berbagai daerah untuk mempromosikan air kemasan ini melalui berbagai acara dan kegiatan.

Sedangkan Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon, Muhammad Mulyadi yang akrab disapa Kimung menyampaikan bahwa partai ini berencana untuk mengadakan pameran produk lokal.

Kita mempunyai rencana untuk mengadakan pameran produk lokal yang akan mempertemukan produsen dengan konsumen secara langsung, guna meningkatkan kesadaran dan kepercayaan terhadap produk-produk unggulan daerah’ ujar Kimung.

“Upaya ini juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dan pengusaha setempat yang melihat kolaborasi antara partai politik dan pemerintah sebagai langkah positif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya saing produk lokal,” ungkap Kimung.

“Dengan adanya promosi ini, diharapkan air kemasan produksi Kota Cilegon dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi pilihan utama bagi konsumen,” ungkapnya.

“Insyaallah Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon akan terus menunjukkan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam pembangunan daerah dan pemberdayaan ekonomi melalui dukungan terhadap produk-produk lokal yang berkualitas,”
pungkas Kimung
(Abdurohim)