Berita  

“PROYEK PENGERASAN JALAN USAHA TANI KELURAHAN KAMPUNG BARU DIDUGA ASAL JADI ?!”

GINEWS TV INVESTIGASI, KAB MERANGIN – Kroscek langsung lapangan.proyek ini dengan dana 150 juta panjang kurang lebih 350 meter berlokasi jalan Desa Kampung Baruh Kecamatan Tabir. Dalam keterangan HR selaku kontraktor mengatas nama Ormas, tapi belum tahu Ormas apa, keterangannya.

HR mengerjakan proyek Kelurahan Kampung Baruh Tahun 2023 dengan dana 150 juta diduga asal jadi. Dalam keterangan beliau proyek ini mengunakan alat berat maupun alat bomak untuk mengerjakan pengerasan
Jalan usaha tani

Lurah Kampung Baruh lepas kendali terhadap proyek jalan usaha tani ini cuma Tem TPK lurah saja untuk pengawasan dengan dana 150 juta dibandingkan Desa lain sedangkan Desa lain mengerjakan proyek jalan Usaha Tani dengan dana 100 juta bisa dapat 2 km sedangkan proyek pengerasan jalan Usaha Tani Kelurahan Kampung Baruh dana Rp 150 juta yang dijerjakan cuma 350 meter dikerjakan asal jadi kurang pengawasan dari inpektorat dan BPK ini ada dugaan dana korupsi dana Lurah Kampung Baruh oleh kontraktor HR.

Menurut keterangan masyarakat setempat bahwa proyek ini tidak ada azas manfaat bagi masyarakat Kelurahan Kampung Baruh, Ini sangat diiecewakan oleh masyarakat Kelurahan maupun kontraktor ini. *** Bersambung.

Team R