Sembari Sarapan Pagi, Babinsa Tipes Dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Eratkan Tali Silaturahmi

Surakarta – Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro selaku Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta bersama dengan Aipda Anton selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dan himbauan kepada warga masyarakat sembari menikmati sarapan pagi, bertempat di warung makan Pak Dalino Jl. Cokrobaskoro, Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Jumat (31/05/2024)

Pada kegiatan tersebut Serka Anjasmoro mengatakan bahwa, ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan.

“Sembari menikmati sarapan pagi dan minum kopi, kami berbincang-bincang dengan warga masyarakat dan bertukar pengalaman serta menjaga silaturahmi supaya tetap terjalin dengan baik.”tuturnya.

““Dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan baik yang sudah terjalin baik antara aparat dengan Babinsa Tipes dan Bhabinkhamtibmas mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya Kelurahan Tipes, sehinga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat.”tukasnya.

(Arda 72)