Kapolres bersama Forkopimda Nobar Pertandingan Final Leg 2, Madura United Melawan Persib Bandung

Pendukung Persib Bandung di Kota Banjar, Jawa Barat, diimbau tertib dan tidak mengganggu keamanan saat merayakan kemenangan klub sepak bola kebanggaan Jawa Barat tersebut.

Hal itu disampaikan Kapolres Kota Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. usai menghadiri acara nonton bareng pertandingan Persib Bandung melawan Madura United di Taman Lapang Bakti Kota Banjar, Jumat (31/5/2024) malam.

Seperti diketahui, pertandingan Leg 2 BRI Liga 1 tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-1 atas Madura United.

“Saya imbau untuk para suporter atau pendukung Persib Bandung dalam hal perayaan kemenangan ini agar kiranya melakukan dengan tertib. Serta tidak mengganggu masyarakat yang lain,” kata Kapolres Banjar.

Selain itu, atas kemenangan Persib Bandung, dirinya juga mengucapkan selamat dan menjadikan momentum tersebut sebagai motivasi agar lebih baik lagi.

Kami ucapkan selamat atas kemenangan Persib Bandung sebagai juara Liga 1, dan juga para pendukungnya. Semoga momentum ini bisa kita gunakan untuk memotivasi agar kita bisa lebih baik. Bahwa untuk mendapat juara harus berjuang lebih keras,” paparnya.

Pantauan di lapangan, jajaran Forkopimda Kota Banjar juga turut merayakan kemenangan Persib Bandung dengan memotong tumpeng bersama para suporter.

Terpantau Personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan di Lokasi nobar dan di setiap persimpangan.