Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara dr. David Luther Lubis, Lantik Hermanto Sitorus (Erick) Menjadi Ketua AMPI di Kab. Serdang Bedagai.

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi.com. Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumut telah melantik Ketua AMPI di Kabupaten Serdang Bedagai yang terpilih secara Aklamasi dilantik oleh Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis, di Gedung Wisma Amerta PTPN IV Kebun Adolina Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Jumat 31 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P. Kapolsek Perbaungan, dan Jajaran Pengurus DPD AMPI Sumut, Sekretaris Sumut Gabriel Nainggolan, Satgas DPD AMPI Sumut, serta AMPI di Kabupaten / Kota, Se Sumatera Utara, dan 16 Rayon AMPI Se Kabupaten Serdang Bedagai .

Selanjutnya Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang di dampingi Wakil bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P. mengatakan,” sangat luar biasa dalam waktu singkat bisa mengumpulkan Pemuda Pemudi AMPI, sampai 16 Rayon di Serdang Bedagai yang di bawah kepemimpinan Hermanto Alias Erick Sitorus.

“Saya yakin karena dalam berorganisasi dia lebih duluan dari pada saya. bahkan bisa dikatakan guru saya, termasuk beliau Senior dari saya , Hermanto itu, saya sudah lama kenal di Tebing. masyarakat hanya kenal nama sebutan Erick Sitorus. Kedepannya harapan saya,Ketua yang dilantik dapat menciptakan program kerja lebih nyata lagi. Terimakasi Ketua Hermanto sudah mau membesarkan Kabupaten Sergai melalui AMPI.” Ungkap Bupati.

Sambutan yang singkat disampaikan oleh Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P. mengatakan,” kepemimpinan oleh Ketua terpilih Hermanto, saya berpesan jadikan Pemuda Pemudi AMPI di Kabupaten Sergai yang tangguh dan mandiri. serta dapat membuka lapangan kerja yang positif. Ungkapnnya.

Kemudian Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara dr. David Luther Lubis yang di dampingi Sekretaris Gabriel Nainggolan Mengatakan,” harapan saya kedepan, kembangkanlah AMPI di Kabupaten Serdang Bedagai. dan besarkan keseluruh pelosok serta tunjukan bahwa AMPI itu bisa, dalam bentuk perubahan yang positif Untuk kedepannya.”cetusnya.

(MY.Nasution)