Kaperwil GINEWS TV INVESTIGASI.COM Propinsi Babel, “Siap Kawal Dalam Penerimaan PPDB Ajaran Tahun 2024-2025 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ginews.Tv.Investigasi.com.

Bangka Belitung.Senen.03-06-2024. Dalam penerimaan PPDB ajaran tahun 2024-2025 , sudah mulai di buka bagi siswa siswi (Murid) yang baru menyelesaikan tingkat TK ,SD,SMP, yang mana orang tua atau wali murid sudah sibuk untuk mencari sekolah sekolah  yang mereka inginkan di sekolah negeri dan sekolah sekolah yang terdekat di lingkungan rumah ,  faktor perekonomian saat ini yang menjadi pemicu para orang tua dan wali murid , untuk mendapatkan sekolah sekolah yang terjangkau, bukan tidak mau para orng tua dan wali murid untuk menyekolahkan anak mereka di sekolah -sekolah swasta, karena saat ini seluruh masyarakat tahu bahwa perekonomian bangka Belitung sangat prihatin sekali semenjak anjloknya, harga timah saat ini sehingga dampak nya  mempengaruhi perekonomian masyarakat babel.

Kini salah satu Perwakilan Media Ginews.Tv.Investigasi.com, Globalinvestigasinews.com.yang ada di bangka belitung ,Dalam penjaringan penerimaan PPDB tahun ajaran 2024-2025, akan Pantau proses penerimaan dari waktu pendaftaran sampai dengan waktu penetapan penerimaan kelulusan bagi siswa siswi yang baru., Dalam hal konteks kawal dan menyampaikan publikasi agar masyarakat luas tahu dalam proses penerimaan siswa siswi ajaran tahun 2024-2025.

Pasal 9 ayat (1) dalam UU No. 22 Tahun 2002 yang berbunyi “Setiap anak berhak memperoleh pendidikan dan pengajaran dalam rangka pengembangan pribadinya dan tingkat kecerdasannya sesuai dengan minat dan bakatnya” menegaskan hak anak untuk mendapatkan pendidikan yang sesuai dengan pengembangan pribadi dan tingkat kecerdasannya, yang juga disesuaikan dengan minat dan bakat yang dimilikinya.

Pasal ini juga menekankan pentingnya pendidikan yang berpusat pada pengembangan pribadi anak dan tingkat kecerdasannya. Anak memiliki hak untuk mengembangkan minat dan bakatnya melalui pendidikan yang sesuai. Dengan demikian, pendidikan yang disediakan harus mampu memfasilitasi pengembangan minat dan bakat anak, sehingga mereka dapat mengembangkan potensi mereka secara optimal.

Dan juga kaperwil media Ginews.Tv.Investigasi.com menerima seluruh masyarakat bangka belitung untuk menyampaikan keluh resah dalam.proses penerimaan PPDB , tahun ajaran 2024-2025 ,  semoga apa yang kita lakukan dalam pemberitaan tentang PPDB sehingga masyarakat ada keterbukaan informasi publik, sesuai dengan undang keterbukaan publik maka itu saya sebagai perwakilan Media Ginews.TV.Invetigasi .com , silahkan bagi masyarakat babel  ingin menyampaikan keluh resah nya kepada saya selaku kaperwil Ginews.Tv.Invetigasi.com, dan kami juga akan rahasiakan identitas warga.sebagai narsum. Kami nanti.tegasnya kaperwil Ginews.Tv.invetjgasi.com. 

Ginews.tv.invetigasi.com

(Muhammad Rifuad.A.md)