Kapolres Pimpin Pembukaan Kegiatan Latihan Kerja (LATJA) Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. 1 TA. 2024 di Polres Bangka Barat.

Provinsi kepulauan Bangka Beliting
Ginews.tv.investjgasi.com.

Bangka Barat.03-06-2024
Senin Tanggal 03 Juni 2024 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Latihan Kerja (LATJA) Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A. 2024 di Polres Bangka Barat. 

Pembukaan Latihan Kerja oleh Kapolres Bangka Barat dan Dandim 0431 Bangka Barat dilanjutkan Pemberian Arahan kepada Seluruh Siswa Latja, Mentor dan Gadik.

dilanjutkan dengan Pengarahan dari Perwakilan Perwira Pendamping SPN Polda Kep. Babel kepada Seluruh Siswa Latihan Kerja SPN Polda Kep. Babel di Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis menyampaikan”semoga siswa latja spn lubuk bunter dapat menjalankan latihan kerja dengan penuh semangat,sehat dan lancar sampai dengan selesai”

“Diharapkan para siswa dapat menyerap ilmu bermanfaat yang diajarkan oleh para gadik di Polres Bangka barat dan dapat mengaplikasikannya nanti ketika sudah dilantik dan menjalankan dinas kepolisian”

Ginews.Tv.Investigasi.com.
(Fuad)