Bersinergi Tribina Desa Cibeurem Kompak Sambangi Warga Dalam Rangka Jaga Kondusifitas Kamtibmas Lingkungan

Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Dusun Babakan Desa Cibeurem Kecamatan Banjar.

Kali ini Bripka Dinar Bersama serka Mugiono dan Perangkat desa bersama – sama lksbakan Sambang keliling menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan dengan memper Erta silaturahmi

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K,. M.H,, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan Kami dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagai pembina masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan sambang keliling yang di lakukan tidak ada laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, petugas bhabinkamtibmad juga momonitoring Kegiatan masyarakat dan mengajak untuk peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabin juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun desa setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan masyarakat.”.pungkasnya.