Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Pererat Silaturahmi dengan Warga untuk Jaga Kondusifitas Keamanan

Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di lingkungan Sukarame RT 06 RW 11 Kelurahan mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Bripka Eka Setiawan,S.H, Menyampakan pesan- pesan Kamtibmas pada warga binaan yang di temuinya, juga memper erat tali silaturahmi juga memantau situasi keamanan lingkungan

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K,. M.H, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagai pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Secara Keliling Pihak Dinas Catatan Sipil Dan kependudukan Kota Banjar Memberikan Akses lebih mudah dengan Door To door, keliling di setiap Kelurahan dan Desa” tuturnya.

Petugas bhabinkamtibmas juga di sela giatnya mengajak para warga yang hadir mengajak peduli dengan lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum, dan kantibmas

Bhabinkamtibmas juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan masyarakat binaanya.”.pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar