Kapolres Banjar Tekankan Pada Jajarannya Agar Selalu Waspada Dan Patroli Di Di Terminal Bis Kota Banjar

Polres Banjar – Salah satu yang menjadi penekanan Kapolres Banjar AKBP DANNY YULIANTO S.I.K., M.H. kepada seluruh anggota agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas, tetap berpedoman kepada aturan-aturan dan norma-norma yang berlaku.
Pada hari Senin (03/06/2024), personil Sat Samapta Polres Banjar yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Asep Kusnadi bersama 7 anggota samapta melaksanakan giat patroli sepeda Motor ke Komplek Terminal Banjar. Kemudian kegiatan Patroli Sepeda Mmotor dilanjutkan ke Stasiun Banjar.
Dalam kesempatan ini personil berdialogis dgn masyarakat secara langsung serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penumpang angkutan umum ,diharapkan agar meningkatkan kewaspadaan, serta ikut menjaga keamanàn dan ketertiban dilingkungannya.
Kasat Samapta Polres Banjar Iptu Asep Kusnadi saat dikonfirmasi, menjelaskan dimana giat Patroli Sepeda Motor yang dilaksanakan secara berkesinambungan khususnya pada saat hari hari libur ini untuk mempersempit ruang gerak niat dari pada pelaku kejahatan dengan keberadaan anggota serta masyarakat memberikan distribusi informasi apabila terjadi hal-hal yang mengganggu kriminal maupun kamtibmas lainnya.

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjar

SatSamaptaPolresBanjar