Breking News : TNI – Polri dan Damkar Berjibaku bersama Warga Desa Muara Limun Padamkan Api

Ginewstvinvestigasi.com Sarolangun, Senin pagi (10/6) pukul 09.00 wib terjdi musibah kebaran 3 (tiga) unit rumah panggung semi permanen di Rt. 03 Dsn. Muara limun dalam Desa Muara Limun Kec. Limun Kab. Sarolangun. Masyarakat di sekitar lokasi bersama Personil Polsek Limun dan Koramil Limun membantu untuk mengevakuasi barang barang berharga milik korban kebarakan serta memadamkan api.

Warga bersama personil Polsek Limun dan Koramil Limun berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya dan menggunakan mesin robin, tidak lama, dua unit Tim Damkar Kecamatan Limun dan Damkar Kabupaten Sarolangun turut memadamkan api , Sekira pukul 10.40 Wib, api berhasil dipadamkan.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si melalui Kasi Humas Iptu Rindradi membenarkan kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran, Api melalap 3 (tiga) unit rumah panggung semi permanen milik sdr. Ma’rup, rumah sdr. Anuar (alm), dan rumah milik sdr. Syahroni di Rt. 03 Dusun Muara limun dalam Desa Muara Limun Kec. Limun Kab. Sarolangun.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran pagi ini, ada 3 rumah yang terbakar, 2 diantaranya habis terbakar, kerugian materiil lainnya masih di datakan, saat ini anggota Polsek limun masih berada dilokasi untuk membantu warga” ujarnya

“Penyebab kebakaran masih kita selidiki asal api bersumber dari mana, Polres sarolangun kerahkan unit identifikasi olah TKP serta mengamankan barang bukti guna penyelidikan” tutup Rindradi.

(M Iqbal)