Berita  

Bupati Paser Dr. Fahmi Fadli Meresmikan Tangga Lift Ruangan Kantor PU dan Perkantoran Pemda serta Kantor PMI Kabupaten Paser.

Hari senin tgl 10-6-2024. Bupati Paser Dr. Fahmi Fadli. Dan Seluruh kepala dinas dan Rombongan Asn kabupaten paser ikut mendampingi Bupati meresmikan tangga Lief di setiap Ruangan tiga lantai dan ada empat ruang kantor mempunyai Tangga Lief, di perkantoran pemda paser km, 5 Tanah Grogot.

Proyek thn 2023 dengan dana APBD . Telah rampung. Semua proyek thn 2023 semua sdh selesai di kabupaten.maupun di desa. Proyek jalan dan Pemukiman. Dana APBD.2023. Kata Bupati paser. Di karena kan tidak lama lagi akan pemilihan Bupati jadi semua proyek thn 2023 di Kabupaten maupun di Desa harus selesai. Proyek Jalan dan pemukiman perkantoran. Selanjut nya Bupati dan rombongan dikawal Oleh satuan.Polisi Pamong Praja paser. Menuju kantor PMI paser.

Bupati sekaligus meresmi kan kantor PMI ( Palang Merah Indonesia ) kebetulan tidak berja huwaan dengan perkantoran pemda dan RSU .Tanah Grogot. (KSP).