Berita  

Lepas Pisah SD Negeri Patrang 2 Berlangsung Serentak Dan Lancar

GIN JATIM JEMBER
10/06/2024
Sekolah Dasar Negeri Patrang 2 telah melepas 80 siswa kelas 6 yang di laksanakan di Hall Kota Cinema Mall pada hari Senin, 10 Juni 2024.

Acaranya sendiri berlangsung dengan lancar dan meriah. Acara pelepasan kali ini sangat spesial karena di adakan secara terbuka di Hall Kota Cinema Mall.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SD Negeri Patrang 2, Edi Sucipto, menyampaikan selamat kepada siswa siswi yang lulus, dan sekaligus memberikan motivasi dan apresiasi atas keberhasilan yang sudah di raih selama menjadi anak didik SD Negeri Patrang 2.

“Acara hari ini selain melepas siswa kelas 6, kami juga memberikan penghargaan terhadap 10 siswa yang berhasil memperoleh nilai terbaik” Ungkap Edi Sucipto.

Ia juga berharap kedepannya bagi siswa-siswi yang telah lulus pada tahun ini dapat terus mengenyam pendidikan hingga ketingkat Universitas yang di inginkan.

“Semoga anak didik tetap ingat kepada almamaternya dan membawa nama harum bagi sekolah yang pernah di singgahi kurang lebihnya 6 Tahun” pungkasnya Edi Sucipto.

Pewarta maski