Berita  

“PARTAI PAN DAN GERINDRA BELUM FINAL, SUDAH BEREDAR PHOTO CALON WAKIL BUPATI UNTUK SUGIAN NOOR DAN MUJIYAT ISSUE-NYA HASIL EDITAN ?!”

Marabahan, Ginewstv com

Pendaftaran di KPU Barito Kuala Kalimantan selatan sisa sebulan lagi dan sangat berpeluang bisa mengusung 4 pasangan calon Bupati ini dilihat dari jumlah partai yang mendapatkan kursi didewan setempat.

Beruntungnya hanya partai Golkar yang bisa mengusung calon sendiri tanpa koalisi dengan partai lainnya karena memperoleh kursi legislatif sebanyak 12 Kursi.

Melebihi 7 kursi atau syarat di PKPU harus 20 persen baru bisa mengusung calon.
Dan bagi yang tidak cukup, bisa berkoalisi.
Dan untuk ijazah para calon Bupati maupun Wakil harus jelas cara memperolehnya Apalagi bagi calon yang berijazah paket dan ini pihak kami KPU akan menelusuri sampai keakar rumput.
Dan tentu pihak kami sudah punya metode khusus untuk itu kata Rusdiansyah dikantornya ketika ditemui oleh Yuday dari Media Nasional Ginews TV Investigasi com dimarabahan baru_baru tadi

Beredarnya Poto pasangan Sugian Noor dengan Nazirmi seolah_olah telah dapat tiket untuk maju yakni,Partai PKS,PAN ,GERINDRA ketika dikonfirmasi dengan yang bersangkutan lewat WA dikatakannya tidak benar itu tutur Sugian .

Ketika dikonfirmasi dengan Reidan Winata ketua DPD Partai Barito Kuala itu juga tidak benar karena masih dalam proses untuk mengajukan ke petinggi Partai PAN tingkat Wilayah untuk ditingkatkan ke DPP PAN Jakarta, sementara Poto pasangan Calon Kandidat Bupati dan wakil Bupati sudah muncul kita tunggulah hasilnya kami Kabupaten hanya mengusulkan nama_nama yang telah mengantar mengembalikan Formulir keruman DPD PAN Barito Kuala kata Reidan yang akrab disapa.

Konfirmasi dengan Bunda Arfah ketua Partai Gerindra Barito Kuala banyak hoax menjelang Pilkada itu Poto Hasan Ismael dengan Mujiyat terpampang dengan partainya GERINDRA kata bunda Arpah ketika dikonfirmasi balik dgn Hasan Ismael kata Bunda Arpah,beliau juga heran sudah ada,seolah_olah Hasan Ismael pasti berpasangan dengan Mujiyat dengan jukung /perahu partai Gerindra jadi lucu kata Bunda Arpah, lebih baik bunda yang maju meskipun itu sebagai calon wakil Bupati tutur Bunda.

Ditambahkan bunda Arpah, kalau Nazirmi melamar kepartai Gerindra benar ada sebagai calon wakil Bupati tapi itu masih dalam proses belum diputuskan oleh partai pungkas Bunda Arpah menjawab Telpon WA dari awak media ini kemaren Senen 10/6/24.

Bagaimana komentar H.Marli sekretaris partai Nasdem Kabupaten Barito Kuala ketika dikonfirmasi oleh awak media ini lewat telpon tentu jadi Bumrang, karena partainya telah resmi mengusung pa Mujiyat sebagai calon Bupati untuk pilkada periode tahun 2024 sampai tahun 2029.
Karena partainya ada 4 kursi masih kurang 3 kursi lagi untuk mencari koalisi bukan dari Partai tapi dari calon sendiri kata H.Marli kemaren.

Pihak kami media siapapun mengirim Poto para calon Kepala Daerah pasti kami muat,untuk diperjual ke Publik layakkah atau tidak hanyak publiklah yang menilainya, Dan juga kami tidak tahu apakah itu hasil editan alias hoax karena itu bersifat politik belum ada yang final yang dikeluarkan oleh partai PAN dan Gerindra kabupaten Batola
Dan bisa saja Poto pasangan masing_masing calon tersebut menjadi sebuah kenyataan .Karena Poto yang terpasang duet tersebut benar adanya karena mereka telah melamar ke parpol yang bersangkutan untuk kepastian setelah mendaftar ke KPU baru kita temui pasangan sejati mereka (Yuday)