Berita  

Pelepasan PAUD Anak Sholeh ke-11 Tahun Ajaran 2023 – 2024 Penuh Kesan.

Mandailing Natal 11/06/2024 Global Investigasi News. Com.
Pelepasan Paud Anak Sholih ke 11 dengan suasana suka cita penuh kegembiraan atas tampilan anak anak

Poniman (mas bro)selaku ketua lembaga yayasan PAUD ANAK SHOLIH, berharap kepada wali murid dimana anak² telah selesai mengikuti belajar tingkat awal (tk) dan menuju kejenjang selanjutnya meminta maaf bila ada kesalahan saat mendidik anak anak.

Kasek SD 333 Bintungan Berjangkar Baru dalam kata sambutannya,ucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang telah memberikan bekal pelajaran dimana anak sudah mengenal huruf dan angka bahkan sudah bisa baca tulis dengan begitu para guru hingga setingkat diatas Sekolah Dasar (SD).

Kasek juga berikan jempol melihat kepintaran anak anak dalam tammpilan membaca ayat ayat pendek dan berbagai do’a serta tarian tarian.

Kepala Desa Bintungan Bejangkar Baru M. Yusuf Nasution dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada para dewan guru dimana tak terasa sekolah Paud anak Sholih telah usia 11 tahun berharap kedepannya ada peningkatan cara mendidik anak anak, agar para guru pengajar bagaimana anak anak bisa senang dan gembira saat berada dilingkungan sekolah Paud ini, meski pasilitas mainan masih jauh kurang dan meminta kepada wali murid untuk mengawasi anak anak dalam menyikapi tekhnologi yang makin canggih di era global ini dapat membantu mengontrol anak dari hal hal negatif yang didapat dari media hp.

Al ustd Armansyah Spd dalam ceramahnya Bagaimana kita tetap bisa bersyukur akan nikmat nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan tetaplah berzikir, dan bagaimana juga manfaat sholat dimana ia melihat santri santri ini telah banyak mengetahui tentang agama
Al ustd Armansyah juga bawa anak anak sama sama bersalawat.

Acara Ditutup dengan pemberian sertifikat secara simbolis oleh bpk kades Bintungan Bejangkar Baru, Ketua Yayasan serta dan Al ustadz Armansyah dan Kasek SD Negeri 333 Bintungan Bejangkar Baru.
Kep sek Irmawati SPD Paud Anak Sholih saat dikonfirmasi oleh awak media Gi news, pelepasan siswa sebanyak 38 anak siswa di sekolah ini ada juga dari luar Desa yaitu ada dari Desa Sinunukan III, Dsa Sinunukan IV, Desa Bintungan Bejangkar , juga Desa Banjar Aur tutup beliau.
Acara berlangsung dengan lancar meski sederhana namun memiliki banyak kesan dari tampilan para anak didik terutama ceramah Al ustadz Armansyah Spd (MO).