Berita  

Penuh Haru Kegiatan Purnawiyata VI SD Unggulan Nurul Huda TP 2023/2024 Generasi Aksi

GIN JATIM JEMBER
Pada hari ini,Selasa, 11 Juni 2024 telah di selenggarakan kegiatan Purna Siswa angkatan ke-6 SD Unggulan Nurul.

Kegiatan purna siswa kali ini sangat special, selain di adakan di luar sekolah yaitu di Waterpark Annasya Glagahwero juga di hadiri langsung oleh Ketua Yayasan Nurul Huda, yakni Lora Muhammad Lutfi Helmi, S.Pd. M.Pd. besarta keluarga Ning Helmik Silvia, S.E,M.Si.

Dalam sambutannya, ketua yayasan menyampaikan selamat bagi para siswa yang telah menempuh kegiatan belajar mengajar selama 6 tahun serta kali ini berhasil dinyatakan lulus setelah mengikuti beberapa Ujian kelulusan, yakni Ujian Tahfidz, dan Assesment Sumatif Akhir Jenjang.

“Semoga siswa lulusan SD Unggulan Nurul Huda Angkatan yang ke 6 ini bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi serta dapat meraih cita-cita yang di inginkan” Ungkap Lora Muhammad Lutfi Helmi, S.Pd. M.Pd.

Kegiatan di buka oleh MC Utama mbak Siti Jamilatus Syakiroh dari kelas 4 Rohim, serta kirab dari pelataran halaman Annasya. Dengan formasi kirab, tim paskib, ketua yayasan, kepala sekolah, ustadz/ah, dan siswa kelas 6 sebanyak 29 orang dan disambut oleh tim hadrah, sebagai pra acara.

Kegiatan kali ini sangat mengharukan sekaligus membanggakan bagi keluarga besar SD Unggulan Nurul Huda, dimana saat para siswa menyanyikan lagu bagi para guru dan hal yang sangat mengharukan saat para siswa sungkem atau tanda bakti dan hormat kepada kedua orang tuanya.

Seperti yang di ucapkan oleh Kepala Sekolah SD Unggulan Nurul Huda, Faiqotul Lailiyah, S.Pd 
Menyampaikan kami sangat sedih sekaligus bahagia melihat kebersamaan selama 6 tahun dan kali ini harus melepaskan anak didik kami.

” Semoga barokah dan Ilmu yang didapat dapat memberikan kebahagiaan dan kesuksesan bagi anak didik kami. Serta jangan melupakan almamater tercinta. Semoga ikatan silaturahmi selalu terjalin.” tambah Faiqotul Lailiyah, S.Pd. pungkasnya

Pewarta. Maski