Woww Keren…!! Begini Cara Koramil 04/Jebres Dalam Menjaga Kebugaran Dan Stamina Fisik Anggota

Surakarta – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta memelihara stamina fisik, Koramil 04/Jebres menggelar olahraga jalan sehat bersama yang diikuti oleh seluruh Anggota baik Militer maupun PNS dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos bertempat di halaman Koramil 04/Jebres Jln. Ir Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Selasa ( 11/06/2024).

Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos mengatakan bahwa kegiatan olah raga jalan sehat bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan stamina fisik Prajurit yang usianya sudah tidak muda lagi.

“Selain itu kegiatan olahraga dan senam pagi bersama ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan satuan dibidang olah raga.”ujarnya.

“Dan untuk menambah semangat olahraga sengaja kita laksanakan dengan penuh riang gembira sehingga imun bahagia juga tetap terjaga dengan route Jl. Ir Sutami, Kampus UNS, Jl. Ki Hadjar Dewantoro dan Jl. Petir,”jelasnya.

“Alhamdulillah kegiatan olahraga bersama ini berjalan dengan tertib lancar dan aman serta dilaksanakan dengan penuh semangat,”imbuhnya.

“Dan untuk kedepannya kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dengan harapan untuk mengisi kegiatan pembinaan satuan dan untuk memupuk rasa kekeluargaan antara anggota TNl serta meningkatkan stamina serta kebugaran prajurit.”pungkasnya.

(Arda 72)