Berita  

KBB Sembelih 4 Ekor Lembu Diantaranya Lembu Khusus Bobby Nasution

Belawan – Momen Idul Adha 1445 Hijiriah, Kolaborasi Belawan Berkah KBB melaksanakan sembelih 4 lembu hewan kurban yang disaksikan oleh Muspika Kecamatan Medan Belawan berjalan dengan lancar dan tertib, Rabu (19/6/2024).

Pada Idul Adha kali ini, Pemko Medan memberi 1 hewan lembu, PT Pelindo memberi 1 hewan lembu, Polres Pelabuhan Belawan memberi 1 hewan lembu dan khususnya pribadi dari Bapak Bobby Nasution memberikan 1 ekor lembu.

Ketua KKB, Ustadz Teuku Yusuf Zakaria mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu kemudian daging qurban tersebut dibagikan ke seluruh Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan.

Turut hadir dalam penyembelihan hewan qurban, Camat Medan Belawan Yoga Budi P Irawan, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakilkan Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, Danramil 09/Belawan yang diwakilkan Babinsa Serma Mauludin, Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas II Belawan dan yang hadir lainnya.

“Adapun bantuan sosial beberapa ekor hewan qurban tersebut semoga diharapkan membantu
dan menguatkan ukuwah islamiah antar warga, di Kecamatan Medan Belawan,” kata Ustadz Teuku Yusuf Zakaria.

Momen Idhul Adha tahun 2024 menjadi momen yang spesial bagi pengurus KBB secara khusus menerima langsung hewan qurban 1 ekor lembu dari Bapak Bobby Nasution dan keluarganya.

“Semoga semangat pengorbanan dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS menginspirasi kita semua dan kurban kita diterima oleh Allah SWT. Selamat merayakan Iduladha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Medan Belawan”, pungkas Ketua KBB Ustadz Teuku Zakaria Yusuf. (LP Sitinjak)