H. Yoyon Sujana Siap Maju menjadi Kandidat Bakal Calon Bupati Pandeglang 2024-2029.

Pandeglang Banten 17 Juli 2024.

Kandidat Bacalon Bupati Pandeglang H.Yoyon Sujana SE Masyarakat Pandeglang Banten banyak yang mendukung nya dari berbagai pelosok kampung dan desa.

Salah satu sadia dan Pendi warga Kampung Ranca ilat Desa Cibungur Kecamatan Sukaresmi Pandeglang saat di konfirmasi oleh awak Media Ginew Tv investigasi News di kantor lembaga hukum dan ham GIB Citeureup pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024 mengatakan bahwa H.Yoyon Sujana SE Pantas Jadi Bupati Pandeglang Banten,ujar nya.

Masih Sadia menjelas kan kepada Wartawan. bahwa H.Yoyon Sujana SE sangat bermasyarakat dan berwibawah dari sikap Perilaku nya sangat dewasa Cocok sekali jadi bupati Pandeglang Banten Indonesia , tandasnya.

Pendukung Bakal Calon Bupati wajib banyak Pendukung nya dan sosok H .Yoyon Sujana SE ,sangat ramah dan tamah bicara yang ramah dan lembut sesuai etika dan baik hati di kalangan Masyarakat. maka dengan itu marilah kita bersatu menurut Sadia , karna bersatu untuk menuju Pandeglang berjaya, Pandeglang Banten berkah,maju ,dan rakyat sejahtera.

H. Yoyon Sujana SE, menurut Sadia di baleho nya menulis kan Misi dan visi 7 unggulan menuju Pandeglang berjaya

Penulis (Juyamin)