Bentuk Kebersamaan Di Lingkungan Polda Gorontalo, Irjen Pol. Pudji Buka Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup 2024

Gorontalo, Global Infeksi News.com

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Kapolda Gorontalo Cup 2024 di Stadion 23 Januari Telaga Kab. Gorontalo. Acara pembukaan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama, Kapolresta dan Kapolres, serta elemen masyarakat, para pecinta sepak bola dari wilayah Gorontalo pada Senin kemarin (12/8/2024).

Turnamen sepak bola Kapolda Gorontalo Cup 2024 ini diadakan sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke 79 dan diikuti oleh tim sepak bola dari jajaran Kepolisian khususnya Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar jajaran Kepolisian, serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

“Sepak bola bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang kebersamaan dan sportivitas. Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menjalin persaudaraan serta meningkatkan semangat sportivitas di antara para peserta dalam hal Personel Polri Polda Gorontalo serta jajaran,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya mengatakan melalui kegiatan seperti ini bisa menimbulkan personel yang berbakat sehingga di kemudian hari dapat membawa nama baik Provinsi Gorontalo terebih Polda Gorontalo itu sendiri.

” Turnamen ini juga menjadi momen penting bagi Polda Gorontalo untuk lebih aktif dalam meningkatkan Ivent atau turnamen sehingga bisa menciptakan kekompakan melalui kegiatan seperti ini, diharapkan pula dapat tercipta hubungan yang lebih baik serta terbangun rasa kebersamaan di institusi Polri,” pungkasnya.

(Yusuf Napu)