“Penyidik KPK Membawa Satu Koper Usai Melakukan Penggeledahan di Lingkungan Pemprov Jawa Timur ?!”

GIN JATIM JEMBER
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa satu koper berwarna merah usai melakukan penggeledahan di lingkungan Pemprov Jawa Timur yang berada di Jalan Pahlawan Kota Surabaya,
pada hari Jumat
KPK sudah melakukan penggeledahan di lantai 5 Gedung Setdaprov yang diduga merupakan ruangan Biro Kesra Pemprov Jatim. Mereka baru keluar pukul 16.06 WIB, Jumat 16/08/2024

Tak ada yang dikatakan penyidik KPK saat keluar Gedung Setdaprov Jatim. Koper itu sendiri dimasukkan ke salah satu mobil Toyota Innova hitam yang sudah terparkir.

Sejumlah penyidik KPK itu kemudian meninggalkan lingkungan Pemprov Jatim dengan menaiki tiga mobil Innova hitam. Belum diketahui ke mana tujuan dan target penggeledahan mereka berikutnya.

Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika Sugiarto membenarkan penggeledahan itu merupakan rangkaian dari pengusutan kasus dana hibah.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan 21 orang tersangka pada babak baru kasus ini.

“Benar ada kegiatan penggeledahan KPK di Pemprov Jatim terkait perkara dana hibah. Untuk ruangannya sendiri saya tidak terinfo dimana saja. Sementara itu saja yang bisa dikonfirmasi saat ini dari Penyidiknya.
Kalau sudah selesai nanti kita update lagi,”ucapnya

Pewarta maski