Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dilaksanakan Dengan Khidmat

Bangka Belitung,
Hari ini, Senin, 23 September 2024, Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara berlangsung dengan khidmat di halaman Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang.

Upacara ini dihadiri oleh pegawai, Serta anak binaan selaku peserta dan petugas upacara.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Pelaksana Harian Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang yaitu Kasubag Umum memberikan amanat yang menekankan pentingnya semangat perubahan kepada Anak Binaan agar menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang telah dilakukan dikemudian hari,

Menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, serta disiplin dan meningkatkan etos kerja bagi seluruh pegawai sebagai bentuk kesadaran akan tanggung jawab.

Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara ini merupakan suatu program pembinaan yang dicanangkan oleh kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang untuk mengingatkan kita semua akan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan, Kesejahteraan dan martabat bangsa,” tegas beliau.

Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara akan terus dilaksanakan pada tanggal 17 disetiap bulannya dengan melibatkan Anak Binaan sebagai petugas upacaranya.

(HW/TIEM)