“SDN SUKARESMI 2 UNTUK KESEKIAN KALINYA DIDATANGI NAMUN OKNUM KEPALA SEKOLAH MASIH BELUM BISA DIKONFIRMASI ?!”

Ginews TV Investigasi, Pandeglang 22 Oktober 2024 – SD Negeri Sukaresmi 2 Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten, saat Awak Media kunjungi untuk yang kesekian kalinya kami belum bisa ketemu dengan pihak Kepala Sekolah karena Kepala Sekolah SD Negeri Sukaresmi 2 beberapa hari ini tidak masuk sekolah.

Maksud dan tujuan awak media ingin ketemu dengan Kepala Sekolah SD Negeri Sukaresmi 2 adalah ada yang akan di pertanyakan terkait sekolahnya dan butuh hak jawab beliau terutama mengenai sekolah, seperti tidak ada tempat sampah, WC kotor, meubeler, plang sekolah tiada dan masih banyak yang harus dipertanyakan dan Awak Media akan publikasi statement dari pihak Kepala Sekolah tersebut.

Untuk publikasi atau berita namun sangat disayangkan kunjungan dari Awak Media yang kesekian kalnya masih nggak bisa bertemu dengan pihak Kepala Sekolah tersebut .

Dengan menurut keterangan salah satu guru, saat berkunjung pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024 , sang Kepala Sekolah katanya kerumah sakit ,jarena istrinya di rawat di rumah sakit, ujarnya.

Semoga suatu saat kami dari awak media Ginews TV investigasi bisa untuk ketemu pihak Kepala Sekolah menunggu hasil jawaban dari beliau dan sekaligus konfirmasi ulang terkait berita kemarin yangi telah terbit.

*** Bersambung

Penulis : Juyamin