Pengecekan Protokol Kesehatan

Pengecekan Protokol Kesehatan

KARAWANG – Kegiatan Panit Binmas Polsek Teluk Jambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Ipda Sudiarto melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol kesehatan menjelang pilkada dan sosialisasi Protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan baru di Resinda Park Mall. Minggu (26/7/2020).

Sambil menyampaikan himbauan kepada management Resinda Park Mall Desa Purwadana kec Teluk Jambe Timur Kab Karawang.agar selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Mengecek penerapan protokol kesehatan dengan mengukur suhu badan setiap orang yang keluar masuk tempat karaoke dan menyiapkan Hand sanitezer.

Menyampaikam himbauan dan Mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal dan menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

” Terakhir kita melakukan pengecekan ketersediaan tempat cuci tangan / Hand sanitizer, semuanya sudah diterapkan protokol kesehatan dilokasi, ujar Panit Binmas Polsek Teluk Jambe Timur Polres Karawang
(J.manurung)