Patroli SPBU Wilayah Jatisari Polres Karawang

Patroli SPBU Wilayah Jatisari Polres Karawang

KARAWANG – Polsek Jatisari melaksanakan patroli dan antisifasi C3 diwilayah hukum Polsek Jatisari Polres Karawang, Patroli dilakukan diobyek vital dan lokasi rawan tindak kriminal diwilayah hukum Polsek Jatisari.

Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Geri dan Bripka Dodi kontrol dan dialogis kepada petugas SPBU Pertamina 24 jam desa Balonggandu Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada satpam / Karyawan untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

Selain itu agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari.

“kami selalu lakukan patroli dialogis maupun jalur diwilayah hukum Polsek Jatisari memberikan himbauan kepada masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas agar selalu waspada, ujar Polsek Jatisari Polres Karawang Aipda Geri.
(J.m)