Media 86News.co Bagikan Puluhan Sembako Dan Beras Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 75 Dan 1 Muharram 1442 H

Media 86News.co Bagikan Puluhan Sembako Dan Beras Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 75 Dan 1 Muharram 1442 H

Sumedang, –Media Online 86News.co door to door bagikan sembako dan Beras kepada warga kurang mampu di Beberapa Kabupaten di Jawa Barat, salah Satunya di desa Cijambu Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Kamis (20/08/2020).

Bakti sosial tersebut dilakukan Media Online 86News,co dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, sebagai bentuk kepedulian Media ditengah pandemi covid-19.

Wapimred Media Online 86News.co Agus Wahyudin, SE terjun langsung membagikan sembako secara door to door ke sejumlah rumah warga kurang mampu.

“Penyaluran bantuan secara door to door ini kami lakukan hanya untuk menghindari kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19,” Terang Agus Wahyudin yang akrab disapa Agus 86.

Bersamaan penyaluran bantuan sosial tersebut, Agus juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, agar rantai penyebaran covid-19 dapat terputus dan segera normal kembali.

“Saya imbau seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti, harus memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak,” jelasnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagai vaksin untuk menghentikan penyebaran wabah ini, tambah Agus 86.

Ada 150 paket sembako dan 100 Karung Beras 5 Kg Dukungan dari Polda Jabar, Polres Karawang, Polres Ciamis, Polrestabes Bandung dan Brimob Polda Jabar yang kami salurkan, tandas Agus 86.

” Red “