Kapolres Belu Dan Ketua DPRD Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada 2020 Yang Berkualitas

oleh -31 views

Kapolres Belu Dan Ketua DPRD Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada 2020 Yang Berkualitas

Belu NTT,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Kapolres Belu dan Ketua DPRD Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada 2020 yang Berkualitas
Menjelang tahapan awal Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Belu tahun 2020, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si dalam dua hari terakhir ini rutin melakukan silahturahmi ke penyelenggara pemilu, tokoh Agama, dan juga pimpinan DPRD Belu.

Usai menyambangi Ketua MUI kabupaten Belu, AKBP Khairul yang belum segenap sebulan memimpin Polres Belu, melakukan silahturahmi ke kantor DPRD Kabupaten Belu, di jalan Basuki Rahmat No.1, Atambua, Kabupaten Belu, rabu (26/8/2020).

Kedatangan Kapolres Belu, sekitar pukul 11.00 WITA, disambut Ketua DPRD Jeremias Manek Seran Junior dan sejumlah anggota DPRD Belu.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Belu mengatakan, agenda silaturahmi yang dilakukannya bertujuan mempererat sinergitas antar Instansi dan juga pimpinan menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2020.

Kapolres Belu juga mengajak Ketua DPRD, untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga serta menjamin situasi tetap Kondusif dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Belu Tahun 2020 .

“Selain kami memperkenalkan diri sebagai orang baru di Belu, silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan sebagai bentuk cipta kondisi dalam rangka kesiapan operasi mantap Praja dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020”kata Kapolres Belu.

“Dan Kami dari jajaran Polres Belu,berharap dukungan dari DRPD dan semua pihak, untuk satukan tekad menjadikan Pilkada tahun ini berjalan kondusif tanpa adanya isu SARA, money politik dan Hoax” pungkas Kapolres Belu.

Sementara itu, Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Junior mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Belu atas silahturahmi dan kunjungannya ke DPRD Kab. Belu.

Dirinya mengtakan, pihaknya siap memastikan penyelenggaraan Pilkada tahun ini berjalan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Belu atas kunjungannya ini dan Kami juga berterima kasih kepada Bapak dan jajarannya, yang telah menciptakan situasi di Belu ini aman dan terkendali”kata Ketua DPRD.

“Sebagai wakil rakyat, Kami mendukung penuh Polri dan akan selalu membuka ruang komunikasi sehingga setiap tahapan Pemilu dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ada”pungkas Ketua DPRD.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Belu didampingi Kaur Bin Ops Intelkam, IPDA Gregorius Settu, Kanit 3 Sosbud Intekam, AIPDA Ardi Nugroho dan anggota Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *