BABINSA CIKUNDUL SERTU RUSHIDAYAT, KORAMIL 0703/BAROS IKUTI KEGIATAN SANTUNAN AKBAR DAN 1000 YATIM BERSHALAWAT

BABINSA CIKUNDUL SERTU RUSHIDAYAT, KORAMIL 0703/BAROS IKUTI KEGIATAN SANTUNAN AKBAR DAN 1000 YATIM BERSHALAWAT.

Bertempat di Aula Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi
telah dilaksanakan kegiatan Santunan Akbar dan 1000 Yatim Bershalawat.
(Minggu 27/12/2020)

Santunan Akbar dan 1000 Yatim Bershalawat ini dilaksanakan 0leh Yayasan Lentera Qolbu Amanah Kota Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan, Ketua/Pembina Yayasan Lenteran Qolbu Amanah Ustdtz Aji Fauzi, Lurah Cikundul H. Agus Heryanto, Ketua RW. 05 Para Orang Tua dan Anak Yatim.

Sambutannya, Ustadz Aji Fauzi selaku Pembina Yayasan Lentera Qolbu Amanah mengatakan, Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anak Yatim di Kelurahan Cikundul, Kota Sukabumi. Selain itu, juga mengajak para anak Yatim untuk bershalawat. Karena Bershalawat menunjukan kecintaan kita terhadap Junjungan Nabi Muhammad SAW.

Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kelurahan Cikundul, dalam hal ini Pak Lurah Cikundul, telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan Santunan Akbar dan 1000 Yatim Bershalawat sesuai harapan.” Pungkasnya.

Sementara, Lurah Cikundul H. Agus Heryanto menyampaikan rasa syukur alhamdulillah atas kegiatan yang di gagas Yayasan Lentera Qolbu Amanah Kota Sukabumi. Kegiatan ini menjadikan salah satu bentuk cerminan bahwa kita harus menyayangi Yatim dan Menyantuninya. Semoga menjadi inspirasi buat kita semua.

Akhir kegiatan 100 Anak Yatim, diberikan santunan secara estapet. Namun tetap mengikuti prokes Covid-19 yang sudah di anjurkan pihak pemerintah.
Babinsa sertu Rushidayat menambahkan menghimbau agar masyarakat Cikundul selalu mengikuti protokol kesehatan.

Sapta Hendra Wijaya