Malam Pergantian Tahun, Pemkab Majene Gelar Dzikir & Doa Terbatas di Rujab Wabup

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Majene Gelar Dzikir & Doa Terbatas di Rujab Wabup

MAJENE Sulbar ,globalinvestigasinews.comPemerintah Kabupaten Majene tetap menggelar Do’a dan Dzikir Tutup Tahun 2020, Kamis 31 Desember 2020, bertempat di Rujab Wakil Bupati Majene. Meski demikian, kegiatan tersebut digelar dengan sangat terbatas mengingat situasi pandemi covid 19 yang masih memprihatinkan. Acara tersebut di hadiri Plt. Bupati Majene, Dandim 1401 Majene, Kapolres Majene, Asisten II Setda. Majene, Imam Besar Masjid Agung Raudhatul Abidin, Drs. KH. Syauqaddin Gani dan para Tokoh Agama.

Plt. Bupati Majene Lukman sebelum memulai sambutannya, meminta kepada semua yang hadir untuk mengirimkan do’a kepada Almarhum H. Fahmi Massiara. Ia menyampaikan Pemerintah baik ditingkat Nasional, Provinsi dan Kabupaten telah mengeluarkan Surat Edaran yang melarang adanya perkumpulan massa atau orang dalam pergantian tahun, namun Pemerintah Kabupaten Majene tetap memberikan kesempatan kepada warga masyarakat yang ingin melaksanakan Dzikir dan Do’a dirumah masing masing dengan jumlah yang terbatas, seperti yang kami lakukan malam ini yang hanya dihadiri kurang lebih 15 orang.

Kami bermohon kepada semua yang hadir malam ini agar sudi kiranya selalu mendo’kan pemerintahan Kabupaten Majene, seluruh aparat dan warga Kabupaten Majene senanstiasa dalam lindungan Allah SWT, tetap dalam keadaan sehat wal afiat dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan mudah mudahan wabah covid-19 di Kab. Majene dan Negara Indonesia dapat segera hilang dan musnah. ” diharapkan dari pelaksanaan Dzikir dan Do’a yang disampaikan adalah sebagai wujud “Taqarrub” (pendekatan diri) kehadirat Allah SWT, agar kiranya Allah Yang Maha Kuasa berkenan menjauhkan kita dari berbagai bencana cobaan dan malapetaka di Kabupaten Majene pada umumnya:

Selanjutnya lantunan Do’a dan Dzikir dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Agung Raudhatul Abidin Saleppa KH. Syauqaddin Gani.

……BANG RUS……