Bantuan Dana Hibah APBD Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2020

Ginewstvinvestigasi.com

Sabtu . 2021/02/06

Bantuan Dana Hibah APBD Pemerintah Provinsi Jawa barat Tahun Anggaran 2020 Bangun dan Rehab Sekolah Madrasah lbtidaiyah

Jabar . Bogor . Pihak sekolah madrasah ibtidaiyah ( MI ),- Miftahussa’adah yang berlokasi di , kampung Pasir angin Rt .006/003 desa sukarasa – kecamatan tanjungsari – bogor , merasa lega bangunan sekolahnya di rehab dan di tambah bangunan kelasnya yang memang sudah mulai rapuh . Dan sumber dana pembangunan tersebut dana hibah dari pemerintah provinsi jawabarat tahun anggaran 2020 yang di sebut juga anggaran perubahan.

Ujang khalifah , tokoh pemuda di desa sukarasa dan merupakan putra dari tokoh ulama / kiyai di desa sukarasa yaitu . Ust kiyai , Holil kamil dan juga sebgai guru ngaji sekaligus imam masjid jami miftahussa’adah .

Ujang khalifah , memberikan keterangan kepada awak media globalnewstvinvestigasi di lokasi pembangunan sekolah tersebut bersama kepala sekolah madrasah lbtidaiyah – miftahussa’adah saat kami berkunjug dan meminta lnformasi terkait pembangunan madrasah lbtidaiyah tersrbut . Ujang menyebutkan jika pembangunan sekolah MI ini bantuan / hibah pemerintah provinsi jawa barat tahun anggaran 2020. Melalui Anggota dewan dari provinsi yang memfasilitasinya yaitu H. Muhamad ichsan mouluddin A.md Anggota DPRD Provinsi dari fraksi Partai Keadilan Sejahtra ( F – PKS )

Saya ” kata Ujang khalifah , kebetulan memang sebagai pengurus ranting di kecamatan tanjungsari ini , berkomunikasi dengan pak H. Muhamad ichsan mouluddin A.md DPRD provinsi jawabarat dari fraksi partai keadilan sejahtra / PKS ya atas dorongan dan petunjuk beliau saya ajukan untuk merenovasi dan juga sekaligus membangun sekolah madrasah ibtidaiyah ini. Tutur – Ujang khlifah .

Red – ” Ujang khlifah . Saya sebagai putra daerah meskipun saya sekarang tidak tinggal lagi di desa kelahiran saya desa sukarasa karena saya sudah pindah ke desa lain dengan lstri saya disana, akan tetapi saya merasa punya kewajiban melihat bangunan sekolah madrasah ini yang dulu saya juga bersekolah disini , saya ajukan sekolah ini kepada pak ikhsan alhamdulillah di respon oleh beliau dan sebelumnya di survai lokasinya dan layak atau tidaknya ya seperti rekan rekan media lihat sekolah ini sekarang mulai dalam pembangunan . Terangnya.

Lanjut – ” Ujang khalifah . Kalau untuk pengerjaannya kami bersama bapak kepala MI yaitu bapak. Ujang Najmudin S.pdi sepakat untuk di borongkan karena menurut kami itu lebih epektif kita tidak ribet dengan kesibukan kami juga , anggaran seperti yang terpampang di bunner / papan kegiatan Rp. 550.000,000,- ( Lima ratus lima puluh juta rupiah ) – dengan masa pengerjaan dari tanggal 06 Januari – 16 Mei 2021. Kami transfaran dalam pembangunan ini makanya kami terbuka , welcome kepada siapa saja yang bertanya terkait dana , dan lain sebagainya termasuk rekan rekan dari , Media – Lsm – Ormas silahkan di control dan kami siap memberikan lnformasi sesuai dengan yang kami tahu. Imbuh nya.

“, Senada dengan , Ujang khalifah , kepala sekolah madrasah lbtidaiyah miftahussa’adah – Ujang najmudin S.pdi , memberikan keterangan teekait pembangunan sekolah tersebut di lokasi , dirinya mengaku sangat gembira ketika sekolah ini di ajukan oleh – saudara saya ini , Ujang khlifah sebagai tokoh pemuda yang memang aktif bergerak baik itu di organisasi pemuda dan juga sebagai pengurus yayasan anak yatim , pesantren juga , untuk membangun madrasah ibtidaiyah ini. Tutur Ujang Najmudin.

Lanjut- ” Kepala madrasah lbtidaiyah Miftahussa,adah – dan alhamdulillah sekarang sudah terealisasi meski baru sekitar dua mingguan kurang lebih madrasah ini sudah mulai di rehab untuk lantai satu nya dan sekarang punya lantai dua bangunan baru , jadi mungkin nanti ada penambahan ruang kelas yang memang tidak memadai / kurang karena siswa di madrasah ini cukup banyak juga yang sudah terdaftar saja 120 siswa termasuk siswa , anak yatim piatu yang 100% kami geratiskan . Pungkas – Kepala madrasah lbtidaiyah Miftahussa,adah .” Ujang Najmudin S.pdi kepada awak media globalnewstv ( Sabtu . 06/02/2021 ).

( Marco )