Serda Sutikno Babinsa Kampung Juku Batu Mengajak & Menghimbau Pada Warga Binaan Agar Mematuhi Pertokol Kesehatan

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com

Anggota Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan Mengajak Warga masyarakat dikampung binaannya untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Anggota Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan serda Sutikno mengajak dan menghimbau warga dikampung Juku Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Selasa (16/06/2021)

Serda Sutikno yang merupakan Babinsa Kampung Juku batu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan mengatakan bahwa suatu keharusan bagi Babinsa untuk senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selanjutnya Serda Sutikno menyampaikan bahwa sebagai Babinsa kami selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat – saat sekarang ini ada pandemi Covid-19. Kami selaku Babinsa harus bisa mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) yang menjadi anjuran Pemerintah diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah yang Kita cintai ini. (Rahmanglobalinvestigasi)