Danramil 04/Lph Bersama Anggota Melaksanakan Karbak Dalam Rangka HUT Korem Ke-63 TA 2022 di Vihara T.I.T.D Wira Sakti

PEKANBARU- Koramil 04/Lph yang di pimpin Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal bersama Anggota melaksanakan Giat Karbak (Karya Bakti) dalam rangka HUT Korem ke-63 TA 2022 di Vihara T.I.T.D Wira Sakti Komplek Perum Kuantan Regency Kel.Bambu Kuning Kec.Tenayan Raya.

Kegiatan Karya Bakti yang dihadiri langsung oleh Kapten Arm Febrizal,Ketua pengurus Bpk Atien,Penjaga Vihara Edi Wijaya,FKPPI  Sdr Adi Romin,Ketua PP Ranting Saudara Roberto Ginting dan Masyarakat Tionghoa serta Personel 10 Orang.

Kapten Arm Febrizal Koramil 04/Lph mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KOREM 031/WB  ke 63 TA 2022.

Sebelum melaksanakan kegiatan Pembersihan anggota Koramil 04/Lph  melakukan apel persiapan Karya Bakti. “Kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati HUT KOREM 031/WB saja tetapi juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbt  untuk berpartisipasi membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah Pekanbaru ini dan juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegas Danramil 04/Lph.

Sementara,penjaga Vihara Edi Wijaya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI AD khususnya Koramil 04/Lph  yang telah membantu membersihkan lingkungan tempat ibadah.Kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan sampah,  pengecatan dalam kegiatan ini,sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.ujarnya.***