Dandim 1613/SB Dan Personil Kodim 1613/SB Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

Sumba Barat NTT,GlobalInvestigasi News.Com-Dandim 1613/Sumba Barat, Letkol Czi Rahadian Firnandi, S.Hub.Int dan Personel Kodim 1613/Sumba Barat menjelang berbuka puasa hari ini, membagikan takjil di Masjid Baituridwan Waikabubak Kabupaten Sumba Barat. Senin (18/04/2022).

Pembagian takjil rutin dilaksanakan secara bergiliran oleh Kodim 1613/Sumba Barat ke Masjid-Masjid, Ponpes, maupun kepada pengguna jalan pengendara motor dan mobil yang melintasi di Jalan Gajah Mada depan Makodim Sumba Barat.Kegiatan pembagian takjil dilakukan setiap sore jelang waktu buka puasa.

Dandim 1613/SB Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.,Int dan Personil kodim 1613/SB Tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya disaat gencarnya menangani pemutusan rantai Covid-19, kali ini dalam aksi sosialnya berbagi di Bulan Ramadhan atau Bulan Penuh Berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Dandim 1613/SB mengatakan bahwa, Pemberian takjil ini merupakan bentuk perhatian bersama dari keluarga Besar Kodim 1613/SB sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini akan terus terjalin sinergitas TNI di bulan Suci Ramadhan 1443 H di Kabupaten Sumba Barat,”pungkas Dandim

(Global)