Babinsa Tipes Cek Penerapan PPKM PT. Taspen Surakarta

 1 total views,  1 views today

Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sarmin dan Sertu Anjasmoro melaksanakan pengecekan tentang penerapan PPKM di PT Taspen (Persero) Cabang Surakarta Jl. Veteran No.305, Tipes, Kec. Serengan, (19/04/2022)

Babinsa terus menerus sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai Surat edaran Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19 di wilayah Kecamatan Serengan Khususnya dan Umumnya wilayah Kota Surakarta.

Sertu Sarmin mengungkapkan bahwa Himbauan ini dilakukan kepada para Pengunjung PT. Taspen (Persero) Cabang Surakarta agar senantiasa mengedepankan Protokol kesehatan serta di tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kelurahan Tipes menyampaikan himbauan kepada warga agar tertib dalam mentaatinya.

Disiplin mentaati Protokol kesehatan ( 5 m) merupakan salah satu Kunci utama untuk Memutuskan Mata rantai Covid -19 yang ada di wilayah Surakarta, Pungkasnya

(Den Kemplu)