Cegah Kenakalan Remaja Sekaligus Pantau PTMT Personil Polsek Ma’rang Patroli Di Sekolah

 3 total views,  1 views today

Pangkep, untuk menekan kenakalan remaja khususnya di lingkungan sekolah, Polsek Ma’rang Polres Pangkep rutin melaksanakan patroli sambang serta pantau di sekolah khususnya di kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Senin (18/04/2022). Pukul 11.45 wita

Patroli yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Abdul Haris bersama Ps. Kaspkt II Aipda Usman. SH adalah patroli sambang dan pantau di Sekolah SMP Neg 1 Ma’rang dengan melakukan dialogis secara humanis memantau penerapan protokol kesehatan dalam proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di sekolah.

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk Kepedulian Polisi kepada pelajar dan lingkungan sekolah dengan tujuan membentuk karakter para siswa sebagai pemimpin bangsa di masa depan dengan bisa terhindar dari kenakalan remaja, penggunaan miras dan obat-obat berbahaya, pemalakan, bully, perkelahian dan bolos sekolah.

Selain itu Aipda Usman. SH juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada security sekolah, agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu mengawasi lingkungan sekitar, apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH Berharap dengan kegiatan patroli dan sambang disekolah dapat menekan angka kenakalan pelajar dan kondisi kamtibmas tetap terjaga.

“Dalam setiap kegiatan patroli yang dilaksanakan anggotanya tetap mengedepankan sikap santun dan humanis dengan mengutamakan Senyum, Sapa dan Salam” Ucap Kapolsek.
Dum
Kapolsek Ma’rang
Laporan**ZAINAL