PS. Pautola Melaju Ke Babak Delapan Besar

Nagekeo NTT, globalinvestigasinews.com

Pertandingan open Turnamen Sepak Bola Satap 2 Cup 2022 dibabak enam belas besar telah selesai. Pertandingan terakhir dibabak ini yakni PS. Pautola vs Panser FC.

Pertandingan yang terjadi di lapangan sepak bola Diawatu Desa Pautola Kecamatan Keo Tengah kabupaten Nagekeo NTT, mampu membawa anak-anak PS. Pautola melaju Kebabak Delapan Besar.

Dengan Goal – goal indah yang diciptakan oleh anak-anak PS. Pautola baik dibabak pertama maupun dibabak kedua. Dibabak pertama, Jutek dengan nomor punggung 10 berhasil memanfaatkan peluang dengan menyumbang 2 goal untuk anak – anak PS. Pautola sehingga dibabak pertama pertandingan dipimpin oleh PS. Pautola dengan skor 2.

Sedangkan dibabak kedua, kembali anak-anak PS. Pautola dibawah asuhan pelatih Bapak Frengki Yohanes dan manager Bapak Sandro Aja kembali merabek gawang Panser FC dengan tendangan yang sangat-sangat cantik.

Dibabak yang kedua, pertandingan semakin gemilang sehingga Jutek dan teman – temannya kembali memberikan yang terbaik dengan merabek gawang Panser FC. Tiga goal yang diberikan oleh anak-anak PS. Pautola dibabak kedua membuat mereka melaju Kebabak Delapan Besar.

Lima (5) goal yang diberikan oleh anak-anak PS. Pautola baik dibabak yang pertama maupun babak yang kedua benar – benar menghantar anak – anak PS. Pautola Kebabak Delapan Besar.

Dengan sistem yang dibangun oleh Pelatih bapak Frengki Yohanes benar – benar membuat Team Panser FC tertinggal dan berakhir dibabak Enam belas besar dengan skor 5 untuk PS. Pautola dan Panser FC 0.

Yohanes W Global