Sepak Bola Antara Personil Polres Sarolangun Bersama APDESI Berlangsung Seru, Para Kades Berikan Apresiasi.

Ginewstvinvestigasi.com Sarolangun Menghadapi Pemilukada serentak, Polres Sarolangun terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak. Kali ini melalui jalur olahraga sepak bola, Tim Sarolangun yang tergabung dalam Bhayangkara Sarolangun fC menjamu tim tamu dari APDESI yang beranggotakan para Kades di Kabupaten Sarolangun, kegiatan tersebut dilaksanakan pada selasa (28/5) di Sport Center Sarolangun.

Terpantau Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si ikut dalam laga tersebut, beliau memang hobi olahraga terutama bolakaki, terlihat kegesitannya saat menggiring bola, di kalangan PSSI Sarolangun, beliau tidak asing karena sering turun kelapangan hijau dalam laga silaturahmi dan persahabatan dengan berbagai pihak.

Saat AKBP Budi ditemui awak Media, dikatakannya bahwa sepak bola salah satu cara untuk menjalin komunikasi yang baik, permainan bola bukan soal kalah ataupun menang, namun lebih dari itu, pemain dapat menjaga kebugaran tubuh serta banyak pertemanan dengan saling bersilaturahmi.
“Dengan berolahraga yang rutin, turut memelihara kesehatan, apalagi sepak bola, semua gerak dan butuh tenaga yang fit. Melalui kegiatan olah raga sepak bola kita ingin menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak” ucapnya.

“Hari ini yang kita bersama para kades yang memimpin masyarakat desa, perpanjangan informasi kemasyarakat yang lebih efektif, semakin banyak kita menjalin silaturahmi, maka situasi kamtibmas dapat kita monitor dan kita jaga agar selalu kondusif terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada serentak, tentunya Polri perlu dukungan dari semua Pihak” sambungnya.

Salah seorang Kades mengungkapkan apresiasinya terhadap Polres Sarolangun.
“Ini pertama kalinya para Kades bermain bola bersama Kapolres Sarolangun dan timnya, biasanya kita ketemu hanya membahas kamtibmas, kali ini kita bermain bola bersama, ini langkah yang maju dan kami mengapresiasi kegiatan ini akan terus berlanjut, karena kita juga punya tim sepakbola yang kuat di Desa” ungkapnya.

(M Iqbal)