Babinsa Tirta Siak Komsos Dengan Security Komplek Pemuda City Walk
 

Babinsa Tirta Siak Komsos Dengan Security Komplek Pemuda City Walk
 
PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Eko Priono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security Komplek Pemuda City Walk Jl. Pemuda RT 001 RW 002 Kel. Tirta Siak Kec. Payung Sekaki. Sabtu, (28/05/2022).

Komsos merupakan salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat diwilayah binaan. Seperti yang terlihat Babinsa Kelurahan Tirta Siak Serda Eko Priono  melaksanakan Komsos dengan saudara Yusrizal dan saudara Ronald dua orang Security yang sedang yang sedang bertugas di Komplek Pemuda City Walk.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk himbauan kepada petugas keamanan yang bekerja diwilayah binaan, untuk dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bagi Security yang bertugas saya sampaikan untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan terhadap kondisi lingkungan, dengan melaksanakan patroli rutin, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Kata Jamil.

“Ini merupakan upaya yang saya laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan, salah satunya Security. Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada Security yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera datang ke RST Pekanbaru ataupun faskes terdekat untuk vaksinasi. Terang Eko Priono.

Semoga kegiatan ini dapat membantu Babinsa dalam membina hubungan silaturahmi yang baik, serta menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah binaan. Ungkapnya.***