Babinsa Kelurahan Tampan Komsos Bersama Pegawai Puskesmas

PEKANBARU-Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan rutinitas hariannya dengan Komsos bersama pegawai Puskesmas Payung Sekaki Jl. Fajar Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki. Senin (03/10/2022).

Kegiatan Komsos bersama dengan Pegawai Puskesmas ini dilaksanakan guna mengetahui tentang pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat bersama dengan Bidan dan Perawat Puskesmas yang sedang bertugas.

Kepada awak media Serda Joni Marlin menuturkan, “Komsos bersama pegawai Puskesmas ini dilaksanakan guna mengetahui tentang pelayanan kesehatan dan perkembangan kondisi warga binaannya yang menjalani proses pengobatan di Puskesmas. Selain itu kegiatan ini merupakan sarana interaksi antara Babinsa dengan instansi terkait dalam membantu warga binaan dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang layak. Katanya.

Lebih lanjut Serda Joni menjelaskan, “Komsos seperti ini sudah semestinya dilaksanakan oleh seorang Babinsa yang harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya. Agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya oleh warga diwilayah binaannya. Pungkasnya.***